desain grafis, Profesi yang paling di Buru Saat Ini


Jasa desain grafis memang bisa dibilang merupakan profesi yang paling amad sangat di cari saat ini, profesi yang menuntut kreativitas tinggi ini memang bisa dibilang sangat cerah prospek kedepannya, mengapa tidak? Hampir setiap perusahaan berbasis objek atau minimal web hingga periklanan pastinya akan menggunakan jasa seorang desain grafis untuk memproyeksikan image dari perusahaan ataupun produk yang mereka jual, jadi bisa dibilang yang namanya Jasa desain grafis professional tak aka nada matinya sampai kapanpun juga


Di era teknologi yang serba maju ini banyak sekali website online yang menawarkan job untuk profesi desain grafis di bidang media internet. Orang-orang kreatif seperti ini memang tak bisa di pungkiri merupakan orang-orang yang mempunyai peran paling besar dalam menggambarkan apa yang di bayangkan oleh konsumen. Wajar saja, yang namanya Ide dan kreativitas memang tidak bisa di pungkiri “mahal” harganya!!!

Untuk kalangan pemula hingga yang paling pro, biasanya para jasa design grafis menggunakan tools yang cukup umum di gunakan mulai dari Adobe Photoshop, Corel Draw, Adobe Illustrator, Freehand, Adobe Flash, Adobe Dreamweaver Dan Adobe Premiere Pro. Biasaya job mereka tak jauh dari yang namanya Pembuatan Logo, Pembuatan background twitter,Corporate identity,Tampilan website / web psd mockup,Pembuatan brosur,Rebranding,Pembuatan Business Card,Desain T-Shirt,Banner Ads,WordPress Theme,Desain Ikon,Desain Stationary,Pembuatan Review,Desain Video Illustrasi,Desain Presentasi,Desain Tombol Website, dan banyak lagi…So tertarik untuk mencoba profesi ini??

0 komentar:

Poskan Komentar