Sound System Al Karim Bikin Suara Mesjid Semakin Bagus

Sember, cempreng, krasak-kresek atau bahkan hilang-timbul. Boleh jadi, itulah anggapan umum masyarakat tentang buruknya kualitas sound system yang ada di hampir semua masjid di Indonesia. Al Karim ingin mengubah citra itu.

Al Karim bukan nama orang atau ahli di bidang sewa sound system, yang ingin membuat perubahan besar-besaran pada kualitas sound system di banyak masjid, yang umumnya berada di tengah-tengah pemukiman masyarakat baik di kota maupun desa.


Speaker dengan desain mini, ringan dan serbapraktis seperti itulah performa sound system tipe V8Sound.com. Salah satu tipe terbarunya adalah Al Karim.

Ya, Al Karim adalah sebuah nama baru seri sound system yang diluncurkan, Al Karim didesain sebagai seri khusus untuk memenuhi kebutuhan sound system di dalam masjid. l Karim diharapkan bisa mendukung kebutuhan pengurus masjid dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan ibadah di dalamnya, baik itu adzan, shalat tarawih, kultum, ceramah subuh, atau pemberitahuan sahur dan imsak.

TOA di masjid itu dikhususkan untuk kualitas volume, tidak sekaligus untuk kualitas vokalnya, sehingga itu yang membuatnya seringkali terdengar sember atau krasak-kresek, Untuk itulah,V8Sound.com didesain secara khusus berdasarkan pengalaman kualitas sound system di hampir semua masjid di Indonesia , dengan menggabungkan kualitas HiFi dan High SPL sekaligus.

Untuk radius indoor, sebutlah Stadion Gelora Bung Karno Senayan, misalnya, kualitas dengar V8Sound.com mampu mencapai jarak clear hingga 73 meter dari tribun. Sedangkan radius outdoor, jaraknya bisa mencapai 50 - 70 meter.

Awalnya, rancangan V8Sound.com dikembangkan sejak 2004, dan mulai diproduksi sejak 2006. Kini, V8Sound.com telah merambah mancanegara seperti Jerman dan Swiss di Eropa, serta Myanmar dan Singapura di Asia.

Jadi Kualitas volume suara mesjid tetap ada, tetapi estetikanya tetap terjaga…bagaimana menurut anda??

Temukan lebih lengkap seputar sewa sound system

0 komentar:

Posting Komentar