Sarang Laba - laba "Seret" Mazda Ke Dalam Masalah

Mazda mendapatkan masalah serius. Perusahaan otomotif Jepang ini menemukan laba-laba membangun jaring sarangnya di dalam mesin Mazda 6.Perusahaan Jepang itu mengatakan akibat masalah tersebut sebanyak 65.000 unit Mazda 6 dari Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko ditarik dari pasar.


Masalah laba-laba ini terkesan mengada-ada. Namun, Jeremy Barnes memastikan hal sepele ini bisa berakibat bahaya. Sejauh ini belum diketahui adanya kecelakaan akibat laba-laba di dalam mesin Mazda 6, namun nampaknya perusahaan ini tidak mau mengambil risiko.

Masalah laba-laba ini diketahui ketika salah satu pen jual Mazda menemukan jaring laba-laba di dalam mesin ketika seorang pembeli membawa Maza 6 yang dibelinya untuk diperiksa karena kebocoran bahan bakar.

Setelah diperiksa diketahui bahwa jaring laba-laba itu menghalangi saluran udara dan menghasilkan daya sedot yang terlalu besar di dalam tangki bahan bakar yang kemudian menimbulkan retakan di dalam tangki bahan bakar. Sebanyak 19 ekor laba-laba lain ditemukan di dalam Mazda 6 di seluruh Amerika Serikat. Para penjual

Mazda akan memeriksa semua unit mobil untuk mencari retakan, membersihkan saluran udara dan memasang jaring untuk mencegah masuknya laba-laba serta membangun modul kendali untuk mencegah terjadinya tekanan berlebihan di dalam tangki bahan bakar.

Ada ada saja..

Temukan lebih lengkap seputar jual mazda

0 komentar:

Posting Komentar