Ragu Memilih Antara Laptop Dan Desktop PC

Komputer kini telah menjadi sahabat manusia. Ajaib ini perangkat berteknologi maju menyediakan fasilitas kami dengan orang-orang yang sebaliknya akan mungkin terjadi hanya dalam mimpi kita.

Komputer datang dalam dua bentuk desktop dan laptop / notebook. Tipe kedua adalah yang lebih bergaya berguna dan bentuk licin tipe pertama. Ia juga dikenal sebagai komputer notebook atau hanya notebook. Hal ini dianggap sebagai komputer mobile kecil. Agak berat sekitar – kilogram – kg ukuran yang bervariasi dengan bahan dan faktor lainnya. Mereka juga tersedia dalam berbagai warna yang indah.

Selain sebagai gaya dan licin itu juga portable karena ukurannya jauh lebih kecil daripada desktop. Tidak seperti desktop notebook lebih sering daripada tidak beroperasi pada satu baterai utama dan dengan bantuan eksternal AC / DC adaptor yang membantu dalam pengisian sampai baterai bersama dengan sumber listrik ke komputer laptop itu sendiri.

Baik desktop dan laptop melakukan tugas-tugas yang sama seperti komputer pribadi. Mereka memiliki semua komponen desktop dalam format miniatur yang laptop bekas komponen-modem CD-ROM drive speaker dll dan dioptimalkan untuk penggunaan selular. Mereka memiliki fasilitas konsumsi daya yang efisien. Awalnya laptop diberi harga lebih tinggi dari desktop tapi sekarang mereka hampir sama harga, malah saat ini di pasaran banyak sekali komputer murah yang speknya cukup mumpuni untuk kegiatan kerja sehari - hari.

Namun demikian laptop juga mempunyai beberapa kekurangan. Laptop yang lebih kompleks daripada desktop dan elektronik lain seperti beberapa bagian dapat menyebabkan beberapa kesulitan dalam penggantian atau perbaikan fungsi.

Jadi pilihan ada di tangan anda

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar