Akhirnya AHM Keluarkan Aksesoris Resmi Untuk Motor New Mega Pro

Sepertinya Honda memang mulai aware dengan konsumen tanah air yang doyan melakukan modifikasi pada motor standar. enggak heran kalo mereka setiap meluncurkan produk baru, sudah siap dengan tambahan part modifikasi. sayangnya jika dibandingkan dengan Yamaha, sepertinya Honda lebih irit ngeluarin part modifikasi aksesoris produknya.... padahal itu kan jadi kebanggaan konsumen kalo baisa tampil beda....!

Tapi kini PT Astra Honda Motor (AHM), juga langsung memperkenalkan beberapa item part modifikasi resmi yang dikeluarkan oleh Honda. Tentunya ini menjadi jawaban atas permintaan konsumen tanah air, yang terkadang suka dengan penampilan unik. Adapun aksesoris orisinal yang ditawarkan dalam bentuk paket, terdiri dari empat item. Yakni visor headlamp dan tank pad bermotif karbon yang mampu menambah kesan sporty. Lalu ada juga emblem untuk tangki bensin yang bernuansa krom dan crank case cover yang minimalis.Untuk penjualan aksesoris resmi ini, AHM melepasnya secara paket dan dijual dengan harga Rp 379 ribu. Komponen tersebut juga dapat dibeli di seluruh dealer resmi Honda tapi sayangnya tidak di lempar langsung ke toko aksesoris motor biasa

"Kami mengeluarkan aksesoris ini untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Dan kedepannya kami akan terus mengembangkan aksesoris tambahan untuk New Mega Pro ini," ungkap Handy Hariko, Head of Technical Service Training Departemen PT AHM.

Sekarang bisa tampil lebih beda dengan modifikasi minimalis bukan!

Temukan Info lebih lengkap mengenai toko aksesoris motor

0 komentar:

Posting Komentar