Harga Mixer Maspion 2018, Mixer Roti Paling Terjangkau



Harga Mixer Maspion Produk Olahan Indonesia

Harga Mixer Maspion memiliki variasi nilai barang yang bisa Anda pilih. Maspion sendiri merupakan salah satu mixer yang memiliki kualitas terbaik di antara jenis mixer lainnya. Maspion dikembangkan oleh Alim Markus pada 1972 sekaligus merancang logo. Maspion sendiri ternyata singkatan dari nama yang unik lho.



Mengajak Anda Selalu Percaya Industri Olahan Nasional (Maspion) ini ternyata berasal dari Indonesia. Pendirinya sendiri memberikan slogan untuk mencintai produk Indonesia. Biasanya, para konsumen lebih memilih produk luar negeri. Namun sudah mencoba Maspion kah Anda? Meskipun mixer ini buatan Indonesia, keandalannya tidak perlu diragukan lagi. 

Berdasarkan nilai barang, harga mixer Maspion lebih murah daripada harga mixer Philips. Hal tersebut sering dijadikan pertimbangan oleh ibu rumah tangga. Dengan harga yang cukup murah dan kualitas yang maksimal, tentu tidak akan membuat kecewa. Mixer Maspion memiliki desain yang cukup simple dengan memadupadankan warna putih dan jinga. 

Mixer ini juga memiliki dua jenis, yaitu standing dan hand mixer. Kedua jenis tersebut juga dapat Anda lakukan secara mudah. Selain itu, keduanya juga memiliki perbedaan harga. Harga mixer Maspion dengan metode standing sedikit lebih mahal daripada hand mixer. Harga tersebut dibedakan atas cara kerja mixer. 

Standing mixer biasanya lebih banyak dipilih karena penggunannya simple dan akan mengaduk secara otomatis. Sedangkan hand mixer masih menggunakan bantuan tangan untuk membantu mengaduk adonan. Apa pun jenis mixernya adonan yang dihasilkan akan sama kualitasnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir.

            Maspion sendiri sudah melanglang buana baik dosmetik maupun internasional melalui distributor, agen, pengecer, dan perwakilan di kota-kota besar di Indonesia dan negara-negara berkembang utama. Ternyata Maspion telah memperkuat posisi perusahaan bisnis terkemuka lho. Maspion mampu menarik perhatian hingga dapat memasok beberapa took eceran dan grosir terkenal di Amerika Serikat serta negara-negara besar lainnya di dunia. Wah, hebat bukan produk Indonesia?

            Maspion tidak hanya menjajakan mixer, tetapi juga menjual barang perkakas kebutuhan rumah tangga lainnya. Selain mixer Maspion juga menjual setrika, panci, teko bunyi, dan masih banyak lagi. Material Maspion sendiri memiliki ketahanan antipecah, antikarat karena menggunakan stainless steel.

Daftar harga mixer Maspion

            Ada berbagai tipe mixer Maspion, yang pertama Mixer Maspion MT-1150 dengan harga Rp149.000. Mixer ini difungsikan dengan tangan. Kapasitas daya sebesar 200 watt 220 volt. Untuk mengatur kecepatan, Maspion memberikan pengaturan tingkat kecepatan sebanyak 5 pilihan. Jenis pengaduk terbagi menjadi dua, yaitu beater dan kneader. Karena memiliki material stainless steel mixer ini mudah ntuk dibersihkan.

            Berikutnya Mixer Maspion MT-1140 dengan harga Rp223.500. Standing mixer ini memiliki daya 200 watt dan 220 volt. Pilihan kecepatan dan jenis pengaduk sama halnya dengan tipe sebelumnya. Begitu pula dengan bahan, material bahan yang mudah dibersihkan karena terbuat dari stainless steel. Mixer ini dapat menampung 1 L adonan.

            Jenis ketiga, yaitu Mixer Maspion MT-1180. Mixer ini memiliki harga Rp228.400. Sama seperti tipe sebelumnya, mixer ini bekerja secara otomatis tanpa bantuan tangan, yaitu standing ,ixer. Dengan kapasitas daya 200 watt. Mesin ini memiliki kecepatan dengan lima pilihan ditambah fungsi turbo. Terdapat jenis sendok pengaduk, yaitu beater dan kneader. Tidak lupa material terbuat dari stainless steel.

            Masih ada beberapa tipe lainnya yang akan kami rangkum di tabel berikut:

Tipe Mixer

Harga Mixer Maspion

Maspion MT-1193
Rp155.000
Maspion MT-1194
Rp235.000
Maspion MT-1192
Rp175.000
Maspion MT-1170
Rp159.000
Maspion MT-1160
Rp217.600
Maspion MT-1190
Rp175.400

            Itu dia beberapa tipe dan harga mixer Maspion yang bisa Anda ketahui. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, Anda dapat menjadikan adonan Anda kalis dengan bantuan mixer. Yuk cintai produk Indonesia dengan menggunakan Maspion!

0 komentar:

Posting Komentar