Mesin Vacuum Frying, Membuat Kripik Buah Jauh Jadi Lebih Mudah



Vacuum frying adalah sebuah alat penggorengan dengan metode vakum yang banyak digunakan untuk menggoreng berbagai keripik baik yang terbuat dari buah atau sayur. Seperti kita tahu peluang bisnis untuk makanan seperti tak ada habisnya. Hampir setiap waktu pasti ada saja inovasi produk makanan baru yang dibuat. Jika dulu kita hanya bisa menikmati apel sebagai  buah atau di buat jus untuk minuman, kini kita bisa menikmati keripik apel yang renyah dan gurih. Tentu menggoreng makanan dalam bentuk keripik bukan hal yang mudah, oleh karena itu dibuatlah mesin pembuat keripik buah dan sayur yang akan sangat membantu anda dalam usaha produksi keripik.




Sebuah usaha pembuatan keripik pasti memiliki alat yang sangat utama serta harus ada, vacuum frying ini juga termasuk salah satu di antaranya. Dengan memiliki alat ini anda bisa menjalankan produksi keripik anda tanpa perlu merekrut karyawan yang banyak karena beberapa tugas bisa tergantikan dengan alat ini. Anda bisa mengolah buah dan sayur yang ada di sekeliling anda menjadi keripik dengan hasil penggorengan yang terbaik, tidak hangus serta memiliki kualitas warna sesuai aslinya. Alat ini juga memiliki pengatur suhu yang bisa di atur. Alat ini juga bisa menggoreng tanpa menghilangkan vitamin dan nutrisi yang ada di dalam buah dan sayur yang di jadikan keripik karena di goreng dengan menggunakan  suhu yang rendah. Sistem penggorengan menggunakan vakum yang di gunakan dengan tenaga listrik, suhu minyak juga bisa di kontrol sedemikian rupa sehingga di jamin  lebih aman untuk di gunakan industri rumahan. Kelebihan lainnya adalah alat ini menggoreng dengan alami tanpa ada penambahan bahan kimia atau perasa yang lainnya.

Beberapa produsen mesin Vacuum frying mengatakan bahwa mereka akan membuat mesin yang terbaik di antara mesin lainnya. Namun tak ada salahnya jika anda mencoba tips membeli mesin berikut ini :
  • Body mesin
Sebelum anda menentukan membeli sebuah mesin pembuat keripik sebaiknya anda melakukan survey terlebih dahulu. Pilihlah mesin yang memiliki body yang tangguh serta mampu bertahan lama selama masa produksi. Pilih mesin yang di las dengan las Argon karena memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang las biasa.
  • Kapasitas
Mesin ini di tawarkan dengan berbagai kapasitas pembuatan keripik, dari mulai kapasitas 1,5 kg sampai 30 kg setiap kali proses penggorengan. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan produksi anda. Selain itu sesuaikan dengan daya listrik yang ada di industri anda. Kebutuhan akan listrik juga merupakan hal penting yang harus di perhatikan.
  • Garansi
Pilihlah mesin Vacuum frying yang memiliki masa garansi  yang lama. biasanya mesin yang memiliki masa garansi yang paling lama adalah mesin yang berkualitas baik. Selain itu ada juga mesin yang memberikan berbagai macam bonus yang bisa di manfaatkan dalam industri anda seperti alat pengemas atau alat peniris minyak.

0 komentar:

Poskan Komentar