Yuk Hunting Barang Murah di Langkawi

Barang Murah di Langkawi – Langkawi, sebuah pulau terletak di sebelah utara Negara bagian Pulau Pinang, semenanjung Malaysia dan sebelah barat negara bagian Kedah dan Perlis. Barang Murah di Langkawi sangat terkenal karena Langkawi memang pusat belanja barang – barang yang menawarkan produk – produk lokal asli pulau Langkawi hingga produk – produk dari luar pulau Langkawi atau produk internasional. Dan salah satu pusat perbelanjaan di Langkawi adalah kota Kuah provinsi bagian Kedah Darul Aman, Malaysia. 


Langkawi merupakan pulau duty-free atau pulau bebas cukai, dimana harga barang – barang yang ada disini sangatlah murah. Harga barang – barang yang diperjual-belikan di Langkawi merupakan harga asli tanpa embel – embel pungutan cukai. Asyik kan? Di Langkawi kita bisa mendapatkan barang – barang yang kita inginkan dibawah harga pasaran di daerah lain. Jadi jika kita ingin berbelanja di daerah Langkawi ini pasti akan sangat menguntungkan bukan? Ada beberapa mall favorit yang bisa dikunjungi jika Anda berada di Langkawi, shopping mall yang terbesar yaitu Langkawi Fair yang memiliki sekitar 100 retail lots. Selain Langkawi Fair, terdapat beberapa kompleks perbelanjaan di Langkawi yang patut Anda jadikan tujuan wisata berbelanja Anda, antara lain : Saga Shopping Centre, Zone Shopping Paradise atau pun Jetty Point Shopping Complex yang terletak di Pantai Cenang.

Barang – barang yang direkomendasikan agar jangan sampai terlupakan untuk dibeli jika kita melancong ke Langkawi antara lain, Coklat. Ingat, duty-free? Yes, belilah coklat – coklat favorit Anda dengan harga yang super murah di Langkawi ini. Batik Langkawi, Anda memiliki banyak pilihan corak mulai dari Mami Jarum, Tiga Serangkai ataupun Daun Dewa. Harganya pun sangat ekonomis mulai dari 12 – 13 RM. Ikan Bilis, ini bisa Anda beli per kilo. Rokok, pastinya buat para perokok, ini pasti menjadi barang favorit yang akan dibeli. Ingat kan duty-free ? Hahaha J Pernak – pernik dapur, seperti piring, mangkuk, gelas, sendok, garpu, dll. Aksesoris pun bisa menjadi Barang Murah di Langkawi. Setelah membaca ini, Anda tentu tidak perlu ragu untuk berbelanja ke Langkawi bukan?

0 komentar:

Poskan Komentar