Cara Membedakan Baju wanita murah asal cina Dengan Baju Korea Asli


Baju wanita murah – Zaman sekarang di kalangan fashionista kaum wanita, yang namanya pakaian korea adalah hal yang paling trend dan gaya. Bisa saja karena sekarang ini memang trend dari negeri gingseng tersebut sedang menuju kea rah positif di bidang fashion, jadi sudah lumrah jika yang namanya trend global di ikuti dengan trend fashion dari Negara itu sendiri. Walaupun begitu tak melulu yang anda pakai tentunya berasal dari negeri korea, beberapa yang beredar di pasaran justru berasal dari negeri china, ya china memang sedari dulu terkenal akan bakatnya mengcopy sesuatu yang sedang trend kemudian menjualnya dengan harga yang sangat murah. Jadi bisa dibilang apabila anda sedang mencari baju wanita murah ala korea, hampir dapat di pastikan anda tak akan menemukan baju korea asli di pasaran yang bisa anda beli. Ada beberapa cara mengenali bagaimana baju korea yang asli dengan yang palsu, oke silahkan cek cara berikut :
  • ·         Model sangat bervariasi dengan warna yang cerah merona
  • ·         Biasanya berupa atasan dan mini dress yang panjang maupun mini.
  • ·       Mempunyai corak polkadot,garis hingga kotak-kotak yang mendominasi sekujur pakaiannya
  • ·   Biasanya busana korea mempunyai aksen manik-manik pada bagian kerah, hingga lengan
  • ·       Produk baju korea import mempunyai bahan yang tebal dan cenderung melar tetapi cenderung akan terasa pas kembali di gunakan alias setelah di cuci
  • ·       Untuk kategori atasan biasanya tipis namun berserat
  • ·    Jahitan rapih dan kuat sampai-sampai jarang sekali ada sela di antara sambungan jahitannya
Tentunya untuk membedakannya dengan Baju wanita murah asal cina anda harus membandingkannya secara langsung, sangat sulit jika anda tidak mempunyai busana pembanding pada saat anda akan membeli busana wanita korea. Yang jelas untuk pembeda yang paling dasar adalah terletak pada bahannya yang cenderung halus namun bertekstur lembut dan tetap rapih.
Oke semoga berguna

0 komentar:

Poskan Komentar