Zalora, Situs Belanja Fashion Online Yang Harus Anda Coba

Situs Belanja Online - Buad yang maniak gila barang fashion, siapa siy orang yang tak kenal dengan Zalora? Zalora sendiri merupakan salah satu situs belanja online di tanah air yang menawarkan kemudahan berbelanja bagi para pecinta brand fashion ternama dengan metode online di dunia maya.  Banyak sekali kategori barang fashion yang bisa anda telusuri di websitenya, mulai dari pakaian, celana, sepatu, tas, hingga aksesoris cantik dan unik bisa anda dapatkan dengan mudah. Situs ecommerce yang meledak beberapa tahun belakangan ini memang bisa dibilang menawarkan sesuatu yang beda dengan competitor sejenisnya. Bisa dibilang hampir semua jenis fashion item yang di tawarkan mempunyai kualitas nomor wahid dan brand ternama, jadi bisa dibilang jika anda ingin berbelanja di zalora,..di jamin anda akan mendapatkan barang dan pelayanan online terbaik.


Konsep yang di usung sendiri hampir sama dengan situs belanja online / ecommerce kebanyakan, anda di wajibkan mendaftar untuk menjadi salah satu member zalora..yang kedepannya member tersebut bisa anda manfaatkan untuk berbelanja dan menikmati fasilitas diskon di dalamnya. Beberapa keuntungan jika anda berbelanja di zalora :

  • ·         7 Hari Garansi Uang Kembali
  • ·         Menerima Proses payment dengan metode COD di 57 kota seluruh Indonesia
  • ·         Menerima fasilitas COD dengan kartu kredit untuk di daerah DKI Jakarta
  • ·         Free Shiping / Gratis Ongkos kirim jika pembelian di bawah 200-300 ribu rupiah
Beberapa kelebihan di atas tentunya menjadi salah satu alasan mengapa anda wajib mencoba Situs Belanja Online yang satu ini. Meskipun terlihat mudah dan terpercaya, tetapi memang ada baiknya anda membekali diri anda dengan pengetahuan akan berbelanja online yang cukup, karena mahfumnya metode berbelanja online seperti pada umumnya, anda tidak dapat melihat dan merasakan langsung barang yang ingin anda pesan, so sebelum anda benar-benar yakin dengan barang yang akan di beli ada baiknya anda harus teliti sebelum membayar.

Oke semoga berguna


0 komentar:

Posting Komentar