Tips Memilih Baju Anak Yang Sesuai Dengan Sifat Dan Karakteristiknya




Baju Anak - Memilih baju anak memang merupakan hal yang paling menyenangkan bagi anda para orang tua, selain ingin membuat si buah hati tampil cantik dan lucu,..tentunya hal terpenting lain yang anda inginkan adalah membuat si anak tampil dengan nyaman dan modis mengenakan baju yang anda pilih menyesuaikan dengan kepribadian yang dimiliki sang buah hati. Jangan salah lho, karena zaman sekarang banyak sekali orang tua yang memberikan anaknya busana yang tidak sesuai dengan umur dan sifat dari sang anak sendiri.. Oke berikut adalahmemilih baju anak yang sesuai dengan sifat dan karakteristik sang buah hati, cek this out :

Baju Bola / Olahraga
Jika anak anda mempunyai sifat dan karakteristik yang lincah, kuat dan cenderung energik..memberikan baju anak dengan konsep olahraga merupakan sesuatu yang paling masuk akal. Jenis baju bola, baju basket hingga baju tak berlengan merupakan pilihan yang paling pas untuk di kenakan oleh anak anda. Hal ini di karenakan sifat baju tersebut yang mampu menyerap keringat dengan baik yang di hasilkan dari kegiatan sang anak sehari-hari

Baju Feminim
Untuk anak yang mempunyai sifat kalem dan cenderung pemalu, baju feminim seperti dress, longdress hingga gamis merupakan pasangan yang tepat untuk jenis anak dengan sifat feminim seperti ini.

Baju Maskulin
Maskulin sangat identik dengan anak lelaki yang mempunyai sifat clean en chik alias selalu tampil rapih layaknya kaum wanita, tetapi karakternya merupakan pria yang sopan dan baik..nah pemilihan kemeja dan baju polo dapat membuat si buah hati tampil jauh lebih bergaya dan maskulin tentunya 

Baju Santai
Ini adalah jenis baju anak yang paling mahfum dan nyaman di gunakan untuk kedua gender wanita dan pria. Adalah jenis baju kaos atau tshirt, baju kaos memang akan membuat tampilan sang anak terlihat jauh lebih santai jika di kenakan sesuai peruntukannya untuk kegiatan sehari hari.

Oke semoga info tips Baju Anak di atas berguna untuk anda

0 komentar:

Posting Komentar