Usia Uzur, Top Speed Satria FU Melorot Jauh

7 tahun lebih berlalu, kuda besi kesayangaan udah masuk tahap semi pensiun harusnya..secara dari performa hingga ketahanan saja sebagian partsnya udah berkurang jauh kondisinya..tetapi walaupun begitu motor ini masih begitu enak di ajak “Lari” broth! 

Memang siy yang namanya umur gak bisa di hindarin, hal ntu terlihat dari top speed satria FU yang berkurang scara drastis di awal ane punya dari 2006 lalu..Jika dulu ngejar putaran/rpm atas itu brasa enteng, tapi sekarang??? Jangan tanya dah, kudu pinter ngurut RPM kalao pengen dapetin kitiran en tarikan gas terbaik. Jika dulu top speed dalam keadaan standar aj ane smped catet bermain di angka 144-147kpj lho…namun sekarang?? Hadeuh turun broth, paling banter dapet 110kpj aja dah sukur banget!
Bulan yang lalu pun ane semped ngelakuin service besar di beres resmi, meski udah abis banyak en ganti ini itu…tetep aja performa gak bisa di balikin ke kondisi semula turun dari dealer…tapi ya tetep bersukur deh kalao top speed satria FU ane gak kalah sama motor” bebek en batangan jaman sekarang..Ahayyy
Info terkait - harga satria fu

0 komentar:

Poskan Komentar