Usaha Odong-odong yang Menjanjikan

Mainan yang satu ini memang sangat membuat anak kecil mersa senang dan tentunya ingin menaikinya, bentuknya yang lucu dan berhiaskan boneka dan desain yang berwarna-warni jadi daya tarik anak kecil. Kereta mini, merupakan hiburan anak yang semakin popular.


kereta mini


Bagi anda yang ingin memulai sebuah usaha, mainan kereta mini bisa jadi solusinya, selain kereta mini ada juga mainan yang sejenis seperti odong-odong. Apalagi jika anda tinggal di daerah perkotaan yang dimana anak-anak kesulitan untuk mendapatkan lahan bermain.


Permainan kereta mini ataupun odong-odong ini sedikit membutuhkan pengawasan dari orang tua untuk mendampingi selaig naik mainnan tersebut. Dengan biaya seribu rupiah, anak-anak sudah bisa menaiki kereta mini dan odong-odong. Jika odong-odong hanya bergerak ditempat, kereta mini bisa berjalan seputar komplek perumahan Anda.


Baik kereta mini ataupun odong-odong dilengkapi juga dengan musik yang berisikan lagu anak-anak sebagai daya tarik. Peluang ini semakin menjanjikan karena bisa dilihat banyaknya produsen jual kereta mini secara khusus .


0 komentar:

Posting Komentar