Referensi Tempat Makan di Bandung

Berwisata ke bandung belum lengkap apabila belum menikmati wisata kuliner di tempat makan bandung yang aman dan asri.

Wisata bandung memang terkenal dengan tempat yang menyenangkan baik itu wisata kota, wisata alam, wisata belanja dan juga wisata kuliner.


wisata bandung


Wisata kuliner di bandung dari yang kelas restoran mewah sampai warung makan pinggir jalan dapat ditemukan di kota kembang ini. Harga pun bervariasi dari yang mahal sampai harga yang murah.

Berikut daftar tempat makan bandung yang layak Anda kunjungi bila berlibur ke Bandung.

Berikut adalah daftar restoran, kafe, dan warung tenda, Tempat Makan Bandung yang layak dikunjungi dan jangan sampai terlewatkan untuk melengkapi daftar kunjungan Anda ke Bandung.

Kampung Daun : Disarankan mengunjungi Tempat Makan Daerah ini pada waktu sore atau malam, karena suasana yang ditawarkan akan lebih terasa nyaman dan indah di sore hari atau malam hari. Makanan cukup enak namun tidak terlalu istimewa. Tempatnya nyaman dan unik dirancang untuk bersantai dan menikmati suasana dengan tempat duduk yang nyaman.

House du Chocolait : atau House de Chocolate, or something like that deh. Berada di kompleks Apartment Setiabudi, dan semua tentang coklat dapat ditemukan disini. Bila Anda pecinta coklat atau ingin menaikkan badan secara instan, dapat Anda lakukan dan memuaskan hasrat Anda disini.

The Peak : Tempat Makanan yang nyaman dan bagus untuk menikmati pemandangan dan bersantai dengan hawa yang sejuk. Tempat ini cukup membutuhkan waktu untuk mencapainya dari pusat kota Bandung, jangan jadikan tempat ini untuk sekedar mengisi waktu makan siang dari kantor. Makanan yang disediakan tidak terlalu istimewa alias standar, namun cukup enak.

Selain tempat diatas, masih banyak tempat makan enak lainnya yang bisa Anda kunjungi di Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar