Sisi Gelap Dunia DJ Dan Clubbers Yang Bisa Saling Melengkapi

Dalam komunitasnya, seorang Disc Jockey (DJ) memiliki penggemar khusus. Seorang bintang DJ bahkan kerap 'diburu' clubbers-mania (para penggemar DJ). Bahkan, konon ada penggemar fanatik sampai mengajak kencan DJ idolanya.


Kehidupan DJ tak lepas dari kerumunan penggemar setia yang merupakan penikmat kehidupan malam. Banyak di antara clubbers cewek pemuja seorang DJ cowok favorit terus hadir di mana pun sang pujaan tampil hingga ke rave party di tempat-tempat eksotis.

Bahkan tidak jarang, perkenalan seorang DJ dengan penggemarnya berakhir di ranjang. Trik ajakan berkenalan, makan bersama, merupakan suatu isyarat untuk melangkah ke hubungan yang lebih jauh, misalnya, melakukan seks instan.

Nama-nama DJ terkenal seperti DJ Max Don, DJ Riri, DJ Rommy, DJ Ricky, dan beberapa DJ lain, merupakan pentolan 'meja putar' (turn table) klub-klub malam yang sulit dilupakan penikmat dugem. Mereka ibarat komandan di lantai disko yang memberi arahan bagi clubbers untuk menggoyang tubuh mereka. Pilihan seorang DJ terhadap beberapa jenis aliran musik menjadi resep ampuh hingga mampu membius para penikmat kehidupan malam untuk mengarungi malam-malam panjang, setelah berkutat dalam rutinitas yang membosankan.

Seperti diakui DJ Max Don, kehidupan DJ memang tidak lepas dari kerumunan clubbers yang merupakan audiensnya. Jadi, sangat wajar ada clubbers yang ingin selalu nempel dengan DJ idolanya. "Karena kerja DJ itu hanya untuk menghibur clubbers," ujar Max Don.

Temukan info lebih lengkap seputar DJ

0 komentar:

Posting Komentar