Gambar Rancangan Gaun Pengantin Muslimah



Dalam tehnik mendesain gaun pengantin muslimah, anda perlu menemukan ide untuk membuat gambar sketsa baju muslim yang sesuai dengan tema gaun pernikahan untuk wanita muslim.

Gaun pengantin muslimah memiliki konsep berbeda dari pakaian pengantin yang tersedia dipasaran. Perkembangan yang terjadi pada pakaian pengantin khusus wanita muslimah sangat disambut baik bagi wanita yang ingin segera menikah dan memutuskan ingin memakai gaun, tetapi mereka menggunakan jilbab. Maka dengan adanya pakaian pengantin khusus wanita muslimah, tentu mereka sangat senang dan meberikan apresiasi yang baik terhadap gaun tersebut.

Dengan seiringnya keadaan seperti hal diatas, desainer pakaian pengantin muslimah membuat inovasi-inovasi yang menarik pada pakaian ala Gaun Pengantin Muslim . Dengan tidak melupakan kaidah sebenarnya dari wanita muslimah yang harus menutup semua auratnya dan tidak menonjolkan lekuk tubuhnya, maka Desainer pakaian pengantin muslimah berkreasi dengan bahan gaun yang tidak membuat wanita muslimah menonjolkan lekuk tubuhnya, tetapi masih terlihat anggun, elegan, dan mewah. Mereka menggunakan bahan seperti sutra dan satin. Lalu dengan adanya jilbab sebagai penutup aurat wanita muslimah, para desainer pakaian pengantin muslim mengunakan hal tersebut untuk mempercantik karakter dari pakaian pengantin muslimah, seperti dengan menambahkan kristal-kristal kecil di atas jilbab tersebut. Maka tidak salah jika dikatakan bahwa pakaian pengantin khusus wanita muslimah sangat banyak dicari sebagai busana pernikahan. Lalu, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tertarik dengan pakaian pengantin muslimah? Anda bisa memakai pakaian pengantin muslimah ini sendiri atau sebagai hadiah kepada teman, kerabat ataupun saudara Anda sebagai hadiah pernikahan. Bisa dibayangkan mereka akan senang menerima hadiah tersebut dari Anda. Desain gaun pengantin muslimah memang di sesuaikan dengan perkembangan tren mode yang ada dan di mix and match, sesuai kaidah baju muslim.

0 komentar:

Poskan Komentar