Campuran Suplemen Yang Penting Untuk Otot

Pada masa kini, suplementasi bisa menjadi salah satu solusi yang bijak untuk meningkatkan kualitas nutrisi secara signifikan dan membantu seseorang mencapai peningkatan massa otot secara optimal. Ingin memperoleh bentuk tubuh ideal dengan otot-otot sempurna? Pilihlah enam Muscle Building Supplements


Multivitamin dan mineral

Pastikan anda mulai dengan mencukupi suplemen multivitamin dan mineral (dosis sesuai petunjuk pada produk), 1-2 gram Vitamin C per hari dengan dosis terbagi sepanjang hari, serta 1-2 gram Asam Lemak Esensial (kombinasi omega 3 dan 6) seperti yang terkandung pada minyak ikan dan minyak flaxseed.

Weight Gainer dan Protein Powder

Produk weight gainer dan protein powder adalah pilihan yang efisien guna meningkatkan profil asupan protein dan kalori, khususnya bagi yang yang berkarakter ectomorph dominan.

Creatine Monohydrate

Suplementasi yang terbukti sangat efektif sebagai cell volumizer dengan menahan air di dalam otot dan secara significant meningkatkan kekuatan otot adalah Creatine Monohydrate.

Glutamine

Selanjutnya adalah Glutamine, asam amino yang berkadar paling besar di dalam otot (hingga 60%), selain memiliki property untuk meningkatkan sintesa nitrogen dan protein, melalui riset Glutamine juga terbukti membantu peningkatan sekresi hormon pertumbuhan.

Tribulus Terrestris

Untuk pria di atas 25 tahun, suplementasi Tribulus Terrestris dapat membantu produksi hormon testosteron secara alami, yang mana dapat membantu proses sintesa protein lebih efisien dan pembentukan otot yang optimal.

Temukan info lebih lengkap seputar suplemen

0 komentar:

Posting Komentar