Unik Celana Dalam Ini Timbulkan Sensasi Dingin



Grosir Celana Dalam - Inovasi unik baru saja dibuat oleh produsen pakaian dalam, Jockey. Perusahaan ini mengembangkan celana dalam dgn teknologi pendingin, yg membuat pemakainya merasa nyaman.

Seperti dikutip Fashion Trend Latest, Teknologi yg digunakan pada celana ini dekenal dgn 'StayCool Outlast Technology'. Teknologi ini membuat kulit di daerah kelamin, tiga derajat lebih dingin.

Bahan yg digunakan pada celana dalam revolusioner ini dikembangkan oleh badan ruang angkasa Amerika Serikat, NASA, untuk membantu keseimbangan suhu berfluktuasi dalam ruang. Material yg digunakan memberikan jaminan kenyaman bagi penggunanya.

Secara umum, bahan yg digunakan dalam grosir celana dalam ini adalah perpaduan dari kapas dan spandex. Bukan hanya pakaian dalam, 'Jockey' juga menciptakan T-Shirt, tank top dan juga kaus kaki dgn teknologi pendingin, serta berbagai pilihan warna.

Underwear atau pakaian dalam ini dibanderol seharga US$ 24 atau sekitar Rp 200 ribuan untuk tiga potong. Sedangkan T-shirt dihargai US$ 21 atau sekitar Rp 180 ribu (US$ 1 = Rp 8.600).

Tertarik memakai celana dalam dgn teknologi pendingin? Celana dalam dan baju 'Jockey'

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Grosir Celana Dalam

0 komentar:

Posting Komentar