Tips Wisata ke Singapura



Paket Tour - Anda sedang mencari tips untuk berlibur ke Singapura? Kami menyediakan informasi yang sangat berguna bagi liburan anda ke Singapura. Mulai dari budget terendah hingga liburan yang mewah.

paket tour

Berikut tips untuk berlibur yang hemat di Singapura

1. Rencanakan liburan anda dari jauh hari, dengan demikian harga tiket akan bisa dapat yang murah. Untuk mendapatkan tiket yang paling murah silahkan gunakan fasilitas pencarian tiket murah berikut.
2. Kemana-mana gunakanlah transportasi umum, MRT atau Bus.
3. Makanlah di hawker center atau foodcourt. Jika makan di restaurant di Singapura harganya cukup mahal, minimal perorang S$20.
4. Kemana-mana bawalah minum dari rumah karena harga minuman di Singapura itu mahal, hampir setengah dari harga makanannya sendiri.
5. Menginaplah di apartemen / kamar yang murah di Singapura, atau cari hotel murah di Singapura. Biasanya menginap di apartemen akan lebih murah karena tidak ada pajak.
6. Persiapkan tema liburan anda, tentukan terlebih dahulu tempat wisata di Singapura mana saja yang ingin anda kunjungi agar waktu liburan anda lebih efisien.

Agar liburan anda lebih lengkap, anda harus mencicipi salah satu paket tour yang ada di kota Singapura agar anda bisa lebih mengenal spot wisata dan sejarah menarik tentang Singapura.

sumber:panduanwisata.com

Mau Promosi Usaha Anda? Gampang! Pasang Iklan Gratis di 88DB.com

0 komentar:

Posting Komentar