Memajang Iklan Jual Beli Di Papan Reklame


Iklan Jual Beli - Berikut beberapa tips bagaimana mendesain reklame Untuk iklan jual beli yg baik.

Gunakan warna yg menarik.

Walaupun logo yg merupakan indentitas usaha Anda telah menggunakan warna tertentu, namun untuk warna latar belakang (background), Anda tetap dapat menggunakan warna-warna yg menarik untuk iklan jual beli.

Desain yg berbeda.

Lakukan survey di sekitar toko atau tempat usaha Anda. Perhatikan bagaimana desain, warna, ukuran, serta tinggi dari reklame dari tanah. Kemudian pikirkan bagaimana reklame iklan jual beli Anda bisa berbeda dari mereka. Bila reklame mereka rendah, Anda bisa membuat reklame yg lebih tinggi. Bila reklame iklan jual beli mereka persegi, cobalah bentuk bulat atau oval. Dgn desain berbeda, reklame Anda akan meudah terlihat dan dikenali.

Pastikan penerangannya cukup.

Walaupun tempat usaha Anda tutup pada malam hari, namun tidak berarti reklame Anda harus gelap. Dgn memberi penerangan pada malam hari, Anda ‘beriklan’ kepada setiap orang yg lewat.

Pastikan ukurannya tepat.

Jika reklame Anda lebih kecil dari rata-rata reklame di sekitar tempat usaha Anda, orang akan cenderung melewati tanpa memperhatikannya dgn baik. Minimal Anda menggunakan ukuran yg sama atau lebih besar dari sekeliling Anda.

Tempatkan pada posisi yg baik.

Posisi reklame bisa bermacam-macam. Anda bisa meletakkannya persisi di pinggir jalan, di muka bangunan atau bisa keduanya. Bila Anda telah membuat reklame dgn ukuran besar pada bagian depan bangunan, maka reklame pada pinggir jalan tidak perlu besar asal masih terlihat oleh pengendara yg lewat. Juga demikian sebaliknya. Cobalah berjalan di sekitar tempat usaha Anda. Lihatlah pada posisi mana reklame Anda akan terlihat dari segala arah .

Gunakan jasa profesional bila perlu.

Dalam mendesain isi reklame, Anda bisa saja meminta bantuan profesional yg biasanya juga disediakan oleh kontraktor reklame. Umumnya mereka lebih mengerti mengenai jenis huruf, warna serta layout dari reklame agar mudah dibaca.

Sumber: majalahduit.co.id

Temukan Info Lain Seputar Iklan Jual Beli

0 komentar:

Posting Komentar