Amankan Spion Toyota Alphard Dengan Cara Sederhana

Saking mahalnya spion mobil mewah seperti Toyota Alphard dan Harrier, pencuri pun melihat spion ini sebagai barang incaran. Karena sebuah mobil Alphard, yang paling menggiurkan adalah spionnya. 1 Unit kaca spionnya saja bisa cukup untuk membeli sebuah motor bekas.


Soalnya untuk satu buah kaca spion Toyota Alpard bisa mencapai Rp 8,5 juta. Jika beli suku cadang mobil ini sepasang dan berikut ongkos pemasangan maka bisa mencapai Rp 18 jutaBagaimana cara mencegahnya?Namun untuk kendaraan Alphard dan Harrier bisa diakali dengan menambahkan pelat yang berukuran kurang lebih 8 mm

Pelat ini dipasang pada di setiap sisi kaca spionnya. "Namun pastikan itu tidak terlalu tebal, agar tidak mengganggu kinerja kaca tersebut, Selain itu bisa juga kita menambahkan sandblast atau grafir di spion. Dengan stiker sandblast dan grafir ini pasang nomor polisi mobil di spion agar pencuri menghiraukan spion Alphard Anda.

Dan terakhir jangan lupakan asuransi untuk proteksi mobil Anda dari para pencuri. Untuk Alphard saja biaya preminya berkisar Rp 14 juta setahun untuk tipe Alphard paling murah dengan jenis pertanggungan comprehensive.

Temukan info lebih banyak lagi seputar suku cadang mobil alphard

0 komentar:

Posting Komentar