Perlengkapan Bikers Lengkap Di Jalan Raya Bogor


Bagi pengendara sepeda motor, terlebih para bikers yang kerap touring mengenakan helm, jaket, masker, sarung tangan dan rompi, merupakan perlengkapan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Karena dengan menggunakan berbagai perlengkapan tersebut, otomatis mengendarai ‘si kuda besi’ berapapun jaraknya akan terasa aman dan nyaman.




Beragam perlengkapan motor dijual..Beragam perlengkapan motor dijual..Nah, untuk mendapatkan berbagai perlengkapan tersebut, saat ini ada satu tempat yang bisa dijangkau dari arah Depok menuju ke Bogor. Bagi bikers yang suka touring ke Puncak Bogor pasti akan menemui lokasi ini karena lokasinya disebelah kiri jalan.Di sini perlengkapan bikers dijajakan secara lengkap. Semua perlengkapan dijual dari harga puluhan hingga ribuan rupiah. Namun semua perlengkapan tersebut bisa ditawar. Untuk itu, para bikers harus pintar-pintar menawar agar tidak menyesal ketika membeli suatu barang.

Sarung tangan dan lainnya...Sarung tangan dan lainnya...Untuk masker dijual dari harga Rp 20-35 ribu, sarung tangan Rp 25-35 ribu, rompi Rp 35 ribu, jaket Rp 75-150 ribu dan helm Rp 100-200 ribu. Harga perlengkapan tersebut ada yang murah dan mahal karena tergantung bahan dan jenisnya. Jika bahannya bagus maka dijual dengan harga lebih mahal. Namun, semua harga tersebut bisa ditawar. Tapi, ketika menawar juga harus masuk akal dan realistis sehingga tidak membuat penjual perlengkapan tersebut menjadi naik darah.

Selain menjual berbagai perlengkapan bikers, di sini juga terdapat berbagai toko aksesoris motor, yang menjual berbagai macam kebutuhan aksesoris motor, seperti kaca spion yang dijual dengan harga Rp 35-75 ribu, handle rem Rp 65-100 ribu, baut Rp 10 ribu, lap/kanebo Rp 20 ribu, bistep Rp 55-70 ribu, tempat plat nomor Rp 35-60 ribu, kaca helm Rp 15-30 ribu dan masih banyak yang lain.



Temukan lebih banyak lagi informasi seputar

0 komentar:

Poskan Komentar