Pengalaman Menaiki Bis Cinta

Teman Kencan - Sejumlah perusahaan bus di Kopenhagen, Denmark, membuat program promosi menarik. Sebanyak 103 kursi diberi nama 'kursi cinta', khusus bagi para penumpang yg hendak mencari Teman Kencan atau bahkan pasangan hidup.

"Cinta pada pandangan pertama juga bisa terjadi di atas bus," kata juru bicara salah satu perusahaan bus Arriva, Martin Wex, kepada AFP.

Menurut Martin, 'kursi cinta' yg berbalut warna merah itu memang khusus disiapkan untuk dua orang saja. Siapa pun bisa duduk di kursi tersebut dgn satu syarat, tersenyum saat melihat lawan jenisnya.

"Kita tidak akan pernah tahu apa yg akan terjadi. Kami tidak menjamin Anda bisa mendapatkan pasangan idaman. Karena kami hanya menawarkan kesempatan untuk berkomunikasi dgn orang lain, lalu tersenyum bersamanya," tambah Martin.

Saat kursi tersebut dicoba selama 2 minggu, Martin mengklaim telah berhasil meningkatkan suasana keakraban di dalam bus. Bahkan beberapa sopir mengatakan, ada sejumlah penumpang wanita yg tersenyum bahagia saat duduk di kursi tersebut.

"Mereka berharap ada Teman Kencan yg duduk di sampingnya," lanjut Martin.

Martin menegaskan, kursi ini semata-mata dibuat hanya untuk membahagiakan penumpang. Selain itu, diharapkan juga mampu mengurangi penggunaan mobil pribadi di Kopenhagen. Bagaimana dgn para operator bus di Indonesia? Tertarik?

Sumber: detiknews.com

Temukan Info Lain Seputar Teman Kencan

0 komentar:

Posting Komentar