Bagaimana Mendapatkan Pelanggan untuk pasang Iklan diblog kita


siapa yang tidak mau mendapatkan penghasilan dari hobi ngeblok, nah untuk blog yang ingin di pasang iklan dari orang lain tentunya blog kita harus bagus dan memiliki PR yang tinggi yah minimal PR 3 lebih besar tentunya lebih bagus

berikut beberapa tips Mendapatkan Pelanggan untuk pasang Iklan diblog kita

1. Coba degh, website/ blog kalian masukkan/daftarkan kedalam badges seperti technorati, alexa, feedburner, ikutin ajang kontes – kontes blog seperti thebobs, atau ikut komunitas seperti plurk, friendster yang didalamnya nanti ada url blog kita, yang pada dasarnya ngebuat website/ blog kita dikenal banyak orang dan secara otomatis banyak orang yang ingin pasang iklan di blog kita

2. Pada dasarnya, setiap kali kita ngebuat komentar dipostingan orang lain, pasti alamat email kita akan hidden by other users, nah….cara agar alamat email kita known by other users, selain alamat email kita diketahui dari registrasi badges yang udah aku sebutkan diatas, cobalah pasang alamat emailmu diblogmu (seperti aku, aku pasang disisi kanan atas blog ini), dengan tujuan agar kita mudah dikontak ketika ada orang yang ingin pasang iklan diblog kita, itu salah satu contohnya

3. Hal diatas belumlah cukup, untuk menggenapi kecukupannya (maksudnya ??), pastinya blog/ websitemu emang udah memiliki PR (Page Rank) yang lumayan besar (biasanya PR 3 to up), alexa rank yang bagus, dsb, bagaimana caranya ??, yeagh… dah banyak kok yang ngebahas bagaimana meningkatkan PR,

4. Kamu juga bisa ikutan situs – situs penyedia jasa text links broker seperti backlinks.com, dsb

5. Dan hal yang paling penting adalah : Jadilah sipemilik blog yang ganteng kayak aku..hu..hu..hu (yah..mungkin klo pemilik blog/ websitenya jelek, bau ketek, dsb… si pelanggan nggak mw pasang iklan diblog kamu)

http://bloggersumut.net/t

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar:

Poskan Komentar