Toko Gps Terbaik dan Lengkap


1. Garmin GPSMap($200-400)

Garmin GPSMap dinilai memiliki bodi lebih kuat dengan desain compact dan fitur yang lengkap. Perangkat GPS waterproof ini cocok digunakan dalam segala kondisi di segala medan, baik di mounting dashboard kendaraan Anda, mountain biking atau bahkan hiking. Selain itu perangkat ini juga memiliki slot microSD dan USB sehingga memungkinkan integrasi dengan komputer. GPS ini juga dinilai lebih peka terhadap sinyal walau Anda berada di dalam lebatnya hutan belukar atau bahkan di dalam jurang sekalipun.

2. iPhone ($99-299 dengan kontrak 2 tahun)

Walaupun tak semua orang mau mengeluarkan sejumlah uang hanya untuk membeli sebuah mobile phone dengan peralatan GPS yang hanya kontrak 2 tahun cthny bisa di liat di toko gps , namun rupanya built in device yang dimiliki iPhone dianggap suatu kelebihan yang tak banyak dimiliki pesaing lainnya. Fitur Aplikasi yang dapat didownload langsung dari Apple App Store ini memiliki fitur komplit seperti map disertai dengan kompas (walau digital compass hanya hadir pada seri 3GS).

3. TomTom ($120-400)

Sebenernya Tom Tom merupakan pemain lama dalam GPS device. Mereka telah membuat perangkat GPS sejak 1991. Produk Tom ini sering kali digunakan sebagai penunjuk arah yang diletakkan pada dashboard kendaraan. Teknologi yang mereka gunakan menggunakan metode sharing sehingga lebih mudah dilakukan update peta. Tom Tom juga menambahkan lusinan fitur yang sangat berguna. Beberapa diantaranya seperti pengucapan arah, penunjuk jalan yang bertaraf advanced yang dapat menampilkan tiruan jalan yang sebenarnya persis dengan keadaan aktual anda ketika sedang berkendara, input suara tentang alamat tujuan, terintegrasi dengan bluetooth mobile phone sebagai mode hands-free, transmitter FM sebagai penghubung ke stereo system kendaraan Anda dan bahkan dilengkapi media player built in.

4. Garmin NĂ¼vi ($199-$499)

Garmin Nuvi sebenarnya hadir sebagai perangkat GPS yang lebih ke arah automotif. Desainnya yang modis dengan layar wide disertai dengan banyaknya fitur fitur yang telah bertaraf advanced menjadi kelebihan tersendiri. Selain fitur-fitur standar seperti navigasi arah, suara, fasilitas 2 tampilan (tampilan bird-view atau tampilan jalan) yang pasti dimiliki, semakin advanced serinya, fitur yang dimiliki juga semakin kompleks. Garmin Nuvi seri advanced memiliki fitur ecoRoute yang menampilkan letak pom bensin dan dapat menampilkan rute yang paling efisien dalam hal bahan bakar.

5. GPS-Enabled Phones

Kini GPS telah menjadi sesuatu yang umum dan popular nah untuk melihat jenis gps ini anda bisa cek di toko gps. Makin banyak produsen mobile phone menyertakan chip GPS ini pada produk mereka, seperti HTC dan Nokia N-series.

http://kabarit.com/2009/07/5-peralatan-gps-terbaik

0 komentar:

Posting Komentar