Tips Menggunakan Pakaian Hamil

1. Anda akan semakin membesar, jangan habiskan jatah anda sekaligus di toko penjual Pakaian Hamil dan penjual perlengkapan balita. Periksa dahulu isi lemari baju anda, biasanya anda akan banyak menemukan pakaian yang bisa anda gunakan pada kehamilan anda yang sekarang dan mungkin anda hanya sedikit membutuhkan baju tambahan yaitu baju baju yang besar sesuai dengan pembesaran tubuh.

2. Tidak usah membatasi diri dengan hanya menggunakan pakaian hamil. Gunakan pakaian yang anda suka dan nyaman, walaupun itu bukan pakaian hamil yang penting nyaman untuk anda dan perut anda yang buncit.

3. Gunakan model pakaian hamil yang benar benar anda suka. Jangan memaksakan diri anda untuk menggunakan pakaian hamil yang modelnya sebenarnya tidak anda sukai hanya karena ingin tampak lebih keibuan.

4. Tambahkan aksesoris dalam penampilan anda. Gunakan selendang yang menarik, anting yang eksotik atau apapun yang dapat membuat anda tampak lebih menarik dan mengalihkan perhatian orang pada perut anda.

5. Gunakan bra yang ukurannya tepat dan memberikan dukungan yang baik.

6. Lemari pakaian pasangan anda adalah teman terbaik wanita hamil, anda bisa menggunakan kemeja atau t-shirt besar, celana pendek milik suami anda.

7. Pilih bahan bahan yang dingin di toko penjual pakaian hamil atau penjual perlengkapan anak. Metabolisme anda saat hamil lebih tinggi dari pada biasanya, maka tubuh anda akan terasa lebih hangat.

sripoku.com

0 komentar:

Posting Komentar