Bali Jadi Tempat Wedding Favorit

Menikah di Bali? Atau berbulan madu di Bali? Kenapa tidak? Bali Wedding bisa mempersiapkannya. Menikah di pulau dewata, menikah di pulau seribu pura. Menikah di Bali merupakan impian setiap orang. Ucapkan janji pernikahan anda untuk sehidup semati bersama orang tercinta anda di Pulau seribu pura.

Bali, menikah di Bali. Bali terkenal dengan pulau yang indah dan romantis. Tidak hanya menjadi tujuan wisata, Bali pun kini menjadi tempat bagi pasangan yang ingin menikah. Keeksotisan pulau Bali rasanya tak akan pernah habis-habisnya. Dengan hamparan pasir putih di sepanjang pantai KUTA dan NUSA DUA, kesenian dari Ubud membuat pulau Bali terlihat semakin magis dan sulit untuk dilupakan apalagi ditinggalkan.

Pulau Dewata, Pulau Seribu Pura…. Sebutan pulau Bali yang sudah sangat terkenal membuat beberapa orang terkenal seperti Mick Jagger, Melinda Messenger, Anggun C Casmi dan masih banyak artis Indinesia lainnya yang menikah di Bali. Walau pun dengan persiapan yang serba tertutup, jangan takut…. karena kami selalu menjaga kerahasiaan klient kami.

Saat ini banyak pasangan muda dari Jakarta, juga beberapa kota besar lainnya memilih Pulau Bali ini sebagai wedding destination mereka. Selain dapat meghemat puluhan bahkan ratusan juta bila menyelenggarakan wedding di Bali Chapel atau ballroom hotel berbintang, acara pernikahan di Bali memiliki banyak kelebihan. Anda bisa memilih berbagai tipe Hotel maupun private villal yang cukup menampung 50- 200 orang. Anda tidak akan merasa bosan dengan situasi pernikahan di ruang tertutup dan tanpa bingung dengan masalah Souvenir Perkawinan dan jasa catering lainnya.

Bayangkan nikmatnya menikmati suasana malam dengan taburan bintang di atas anda, suara deburan ombak mengiringi tarian anda…Sungguh tak kan bisa terlupakan suasana romantisme pulau Bali yang sangat exotic….

baliweddingbutler.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar