Daerah Sensitif Pria Dalam Berhubungan Sex

Sex - Sebelum mulai bercinta, jajaki dulu foreplay bersama pasangan. Bagi wanita, coba ambil inisiatif memulainya. Biarkan pasangan anda merasakan sensasi foreplay yang tidak terlupakan.

Sebelumnya, kenali beberapa titik pusat yang dapat membangkitkan gairahnya dan membuat ritual bercinta kalian lain dari biasanya. Nah, daerah sensitif mana saja pada tubuh pria yang patut anda ketahui?

F-Spot. Itu istilahnya, namanya sendiri adalah Frenulum dapat ditemukan di sisi bawah penis. Ini adalah bagian kulit yang tipis di antara ujung penis sampai awal korpus penis, dimana kulitnya lebih halus dan kencang. Daerah ini sangat sensitif terhadap sentuhan pada sebagian pria. Dalam kenyataannya, banyak pria mencapai orgasme terlalu cepat jika daerah tersebut distimulasi terlalu kuat selama hubungan seksual. Jadi, aturlah ritmenya, kapan anda harus berlama-lama di sana.

R-spot. Apa itu? R adalah daerah raphe, yaitu garis sepanjang bagian tengah skrotum. Kulit pada skrotum sangat sensitif, mirip dengan bibir di sekeliling vagina. Mmberikan rangasangan pada frenulum dan skrotum, akan membantu pasangan anda menemukan sensasi tersendiri. Nah, bagaimana? Tertarik mencoba? Have a nice foreplay!

0 komentar:

Poskan Komentar