Aksesoris Air Mancur Dalam Bangunan Tropis


Jasa Kontraktor Bangunan - Pembuatan air mancur untuk memperindah taman sudah dikenal sejak jaman Romawi. Ternyata di dalam perancangan bangunan air mancur bisa berfungsi lain selain daripada sebagai hiasan yg memperindah taman.

Bangunan di daerah teropis dan terutama di daerah yg kering seperti gurun membutuhkan penyejukan udara. Ada banyak cara untuk itu dan antara lainnya adalah dgn membuatkan air mancur di sekitarnya.

Seorang Arsitek sebagai seniman bangunan bisa mendesign air mancur yg bukan hanya sekedar hiasan. Dan jasa kontraktor bangunan bisa membuatkan air mancur yg berupa air terjun mini di sepanjang dinding di salah satu sisi ruangan pada bangunan yg terbuka. Jadi air mancur tersebut berupa tirai air di depan sebuah bukaan lebar pada salah satu sisi ruangan. Bukaan lebar tersebut bermaksud untuk mencegah agar tidak terjadi penumpukan kelembaban di dalam ruangan. Sebab hal itu bisa menjadikan ruangan berjamur. Jadi upayakan harus banyak lubang udara yg terbuka.

Atau dgn cara membuatkan atap dan dinding kaca di salah satu sisi atau sudut ruangan yg juga salah satu sisinya terbuka lebar untuk udara. Kemudian pada atap dan dinding kaca tersebut dialiri air terjun mini sehingga kacanya akan dingin terus dan pasti akan menyejukkan udara di dalam ruangan tersebut.

Konsultan atau jasa kontraktor bangunan bisa mengkalkulasikan kebutuhan tersebut kepada kita dan mengkomunikasikannya dgn jasa kontraktor bangunan. Dan kemudian arsitek merancangnya dan melaksanakan pembangunannya.

Sumber: residencecontractor.blogdetik.com

Temukan Info Lain Seputar Jasa Kontraktor Bangunan

0 komentar:

Poskan Komentar