Digital Printing untuk Bunga Papan

Online Florist - Bunga papan seharga RP. 650.000,- ini berdimensi ukuran 2,4m x 1,4m. Sebuah pesanan dari UBS, sebuah perusahaan di kota Surabaya. Materi gambar (lay out) berasal dari pihak UBS sendiri, kita hanya mencetaknya di tempat percetakan digital print. Sedangkan bunga atas (jambul) dan bawah (kaki).

Sepintas memang kurang menarik. Bisa jadi hal tersebut karena kurangnya asesoris di papan bunganya. Alasan utamanya tentu saja karena kami tidak ingin merusak sense of art dari lay out yg telah diberikan kepada. Karena menurut itu adalah amanat. Di samping itu, bunga papan ini mungkin akan lebih bagus jika diberi list bunga, spon atau suyok kertas. Namun mengingat bahan baku yg lumayan tebal maka kami mengurungkan niat kami karena memang sulit ditembus oleh kawat atau lidi. Satu-satunya alternatif adalah dgn membuat list dari bahan sterofoam yg diukir, namun sekali lagi kami tidak ingin merusak sense of art yg ada.

Bunga papan bahagia model ini sebenarnya memang banyak diproduksi oleh Online kota Surabaya, Semarang, Bali dan bahkan Makasar. Seperti yg pernah kami paparkan sebelumnya bahwa setiap kota memiliki ciri khas tersendiri dalam model dan bentuk bunga papannya. Bunga papan model digital printing adalah salah satu model bunga papan andalan banyak online kota Surabaya, di samping bunga papan model lukis yg menyerupai pita di atas. Belakangan ternyata yg model pita di atas juga telah dibuat dgn digital print juga.

Sebenarnya setiap tonline florist/toko bunga jakarta mampu untuk membuat berbagai model bunga papan kota-kota lain di Indonesia ini. Hanya saja terkadang persoalan harga dan waktu pembuatan menjadi kendala transaksi. Oleh karena itu, untuk sebuah bunga papan digital printing ini dierlukan waktu 2 jam untuk pembuatan dgn menggunakan ukuran standar papan online florist/toko bunga di Jakarta. Artinya, jika ukurannya lebih, seperti 2,5m x 1,5m maka diperlukan waktu tambahan. Di samping itu, desain lay out sebaiknya telah dipersiapkan oleh pihak pemesan atau sesuai katalog yg ada.

Sumber: www.anadisya.com

Temukan Info Lain seputar Online Florist

0 komentar:

Posting Komentar