Minuman Energi Yang Kaya AKan Manfaat Yang Mendunia

Extra Joss, minuman berenergi yang diluncurkan tahun 1994 lalu kini sudah mendunia bahkan sangat terkenal di sejumlah negara antara lain Philipina dan Malaysia. Tak sekadar masuk ke negara lain, minuman energi hasil inovasi PT Bintang Toedjoe tersebut juga menjadi pelopor dalam bentuk sachet. Bahkan kemudian menginspirasi sejumlah perusahaan untuk ekspansi ke negara tetangga.

Produktif

Hadir dalam media workshop ini dokter Michael Triangto SpKO, staf pengajar Kedokteran Olahraga, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan Ir Gasilan, Kepala Sub Direktorat Standardisasi Bahan Baku dan Bahan Tambahan Pangan BPOM RI. Keduanya mengulas keberadaan minuman berenergi.Michael menjelaskan pentingnya asupan suplemen untuk meningkatkan stamina tubuh. Menurutnya suplementasi ginseng, royal jelly, vitamin B kompleks, taurin, serta kafein yang dikonsumsi sesuai dengan takaran adalah salah satu solusi yang baik dan aman untuk meningkatkan stamina agar tetap produktif.

Bahan-bahan dalam Extra Joss yang sudah berstandarisasi dan mendapat label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sangat bermanfaat bagi tubuh seseorang. Taurine misalnya mampu meningkatkan imunitas/daya tahan tubuh, memperbaiki kadar gula darah pada penderita diabetes melitus, memperbaiki fungsi seksual dan anti kanker.

Masih banyak kandungan lain dengan fungsi menjaga kesehatan tubuh.Pembicara lain, Ir Gasilan memaparkan banyak sekali produk untuk meningkatkan stamina yang beredar di pasaran. Namun tidak semua berhasil lolos dari uji standarisasi keamanan bahan pangan yang dikeluarkan BPOM RI

Sumber - suaramerdeka.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar