Gelaran Wedding Expo Yang Ke 14

Panorama Convex, penyelenggara pameran perlengkapan pengantin, menargetkan transaksi Grand Expo wedding ke-14 meningkat 20% dari tahun lalu.

Communication Manager Panorama Convex Ella Haryanto menjelaskan realisasi penjualan pada pameran yang kedua pada 2009 mencapai Rp60 miliar. Panorama menyelenggarakan pameran perlengkapan pengantin sedikitnya dua kali dalam setahun."Kita tidak berani menargetkan angka yang transaksinya terlalu tinggi, karena belakangan ini semakin banyak penyelenggara pameran, sehingga dana promosinya dibagi-bagi," katanya dalam rangka penyelenggaraan pameran baju pengantin itu yang akan dibuka di Hotel Century, besok siang.

Dia menjelaskan sedikitnya terdapat 150 peserta mengikuti pameran Grand Expo wedding ke-14 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, pada 4-6 Juni.Menurut dia, pada pameran itu terdapat berbagai perlengkapan pernikahan mulai dari gaun pengantin, jas, perhiasan, dekorasi, menu catering, cake pengantin, cokelat, suvenir pernikahan, kartu undangan, dan lain-lain.

Jumlah pengunjung pameran yang berlangsung selama tiga hari itu, kata Ella, diharapkan mencapai 25.000 orang. "Mereka umumnya berasal dari Jabodetabek. Untuk menarik pengunjung, pihak penyelenggara menyediakan beragam hadiah dengan grand price berupa 1 unit mobil."

Sumber - web.bisnis.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar