Menyulap Sebuah Kalung Biofir Jadi Kalung Mewah



Saya merasa sangat fit dalam segala aktivitas. Karena manfaat kalung biofir dan kalung bio fir yang telah saya rasakah itulah, akhirnya saya memutuskan untuk ikut memasarkannya dengan menjalankan sistem bisnis franchise, sejak 27 desember 2006.

Sejak itu saya mulai menjual produk-produk gne, khususnya kalung biofir. Baik melalui teman di kantor maupun iklan. Untuk lebih meyakinkan tentang manfaat produk ini, saya membuat semacam riset sendiri, yaitu dengan menghitung berapa persen orang yang merasakan manfaat produk ini secara spontan? Setiap pembeli
kalung biofir dan kalung bio fir saya telepon kembali untuk menanyakan sejauh mana manfaat dari kalung biofir untuknya. Hasilnya sungguh exciting 90% orang dapat merasakan manfaat dalam 2 hari pemakaian. Sedangkan sisanya butuh waktu lebih lama untuk merasakannya. Dari hasil ini semakin memantapkan saya untuk terus menjual produk ini dan secara besar-besaran.

Memang bisnis franchise
agen kalung biofir dan agen biofir adalah bisnis yang sangat menguntungkan. Terbukti banyak sekali orang sukses dalam menjalankannya. Saya melihat dan berkenalan langsung dengan mereka yang telah memperoleh penghasilan luar biasa dari bisnis ini. Dari merekalah saya banyak belajar, khususnya dari h. Akhmad rifai, baik semangat maupun sikap keseharian. Ternyata dengan semangat yang baik dan sikap positif dalam kehidupan sehari-hari telah menghasilan sukses luar biasa kepada saya.

Bisnis franchise
agen kalung biofir dan agen biofir dibangun dalam sistem networking. Artinya kerjasama yang baik antara upline dan downline, antara senior dan junior, sangat berperan dalam memudahkan pekerjaan. Kita tidak dapat bekerja sendiri dalam bisnis info biofir daninfo bio fir model seperti ini. Menghidupkan atau membantu downline sama dengan mensukseskan network kita sendiri. Awalnya pun saya bekerja sendiri dengan menjual produk ini dengan info biofir daninfo bio fir sebanyak-banyaknya, tanpa melakukan pembinaan jaringan. Ternyata hasilnya kurang memuaskan. Kemudian saya mendapatkan saran dari upline agar melakukan pembinaan jaringan, di samping tetap melakukan penjualan sendiri. Setelah saya praktekan, hasilnya memang luar biasa. Suuuut…. Bekerja jadi lebih ringan, namun bonus saya bisa mencapai 9 di*** per bulan.




http://www.biofircenter.com

0 komentar:

Posting Komentar