Makanan Bandung



Info Terbaru Bisnis Makanan Bandung

Ya, seiring pergantian waktu, suatu usaha tentu saja mengalami pasang surut. Begitu juga dengan beberapa
tempat makanan dan tempat minuman enak di bandung. Tempat-tempat makan kuliner di bandung ini ada yang membuka cabang baru, ada yang pindah lokasi, ada juga yang renovasi. Untuk para pengunjung kota bandung, baik itu wisatawan local atau turis mancanegara, jangan lewatkan informasi tentang beberapa tempat makan bandung berikut.
Suis butcher plaza dago, cabang baru dari suis butcher

suis butcher, yang menempati lokasi baru setelah mempunyai dua lokasi
tempat makanan dan tempat minuman terdahulu, yang sudah dibahas di artikel blog kuliner terdahulu, yaitu di “suis butcher – kuliner bandung”. Nah, buat yang ingin mencoba makan steak yang murah meriah di jl dago, datang saja kesini, lokasinya sendiri terlihat nyaman, karena bisa menikmati keramaian jl dago, apalagi jika anda datang malam hari di hari libur, atau weekend, dipastikan buat anda yang mencari suasana yang ramai, anda akan menemukannya disini, karena biasanya akan ada penampilan live band di pelataran plaza dago, sedangkan suasana jalan dago nya sendiri saja, yang penuh dengan para penjual bunga dan pengamen pasti menarik untuk diamati dari tempat anda bersantap (dari suis butcher kafe yang di dago ini bila anda dapat tempat yang strategis maka anda pasti bisa benar-benar menikmati suasana malam yang meriah di kota bandung).

Nomor telepon suis butcher yang berlokasi di plaza dago ini adalah +62 22 4222710 anda bisa menelepon untuk informasi lebih lanjut.

Kafe madtari pindah lokasi

buat anda yang bertanya-tanya mengapa
tempat makan asik dan tempat makan daerah kafe madtari yang berletak di jl dipatiukur 5 dago bandung ini terlihat tak beroperasi lagi, jangan khawatir, berkendaralah menuju jl sulanjana 1 bandung, anda akan menemukan lokasi baru kafe madtari disana. Kafe madtari sendiri sebagai tempat nongkrong dengan harga yang murah meriah sudah pernah dibahas di artikel blog kuliner terdahulu, yaitu di “kuliner bandung van java bag. 3″ namun, saat itu tempat makan roti bakar keju enak yang satu ini, masih berada di jl dipatiukur dago.

Spring heaven sedang renovasi

tempat makan asik dan tempat makan daerah spring heaven yang terletak di jl setiabudi bandung ini, tampaknya sedang di renovasi, dengan adanya renovasi semoga rumah makan yang menyediakan dim sum dan chinese cuisine/chinese food ini akan membuat restoran spring heaven menjadi tempat lebih nyaman lagi untuk bersantap bersama orang-orang terkasih.

Artikel tentang rumah makan ini sendiri sudah dibahas blog kuliner pada “spring heaven restaurant – kuliner bandung”.



http://bisnismakanan.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar