Keunggulan Motor Suzuki Skutik



Untuk kategori skutik,udah sepantasnya kalau The Best Design diberikan kepada Motor Suzuki Skywave 125. Ini karena desain body yang futuristik,unik dan didukung fitur keren .Antara lain,panel indikator sporty,headlamp elegan,double twin tube shok breaker untuk kendaraan yang stabil dan nyaman serta fitur canggih lainnya.

Motor Suzuki Skywave 125 mengusung mesin 125 cc yang tentu saja lebih bertenaga dibanding merk lainya. Konsumsi bahan bakar lebih irit dilengkapi PAIR system untuk menekan emisi gas buang sehingga sehingga lebih ramah lingkungan. Terdapat lima pilihan warna futuristik dengan desain terbaik. Produk unggulan Suzuki ini dipersembahkan untuk dinamisme gaya hidup generasi urban.

Produk skutik Suzuki yang juga diakui keunggulannya adalah motor suzuki Spin 125 SR. The Best Performa layak diterima oleh skutik yang satu ini. Tampilan fisik motor Suzuki spin yang ramping cocok bermanuver di segala medan. Bermesin 125 cc paling tinggi di kelasnya,lebih bertenaga dan lebih responsif. Dan faktanya,kapasitas cc paling besar di kelasnya tapi konsumsi bahan bakar motor Suzuki Spin 125 SR lebih irit.

Selain penambahan teknologi PAIR system, skutik ini dilengkapi rem cakram depan untuk pengereman efektif dan aman disegala kondisi.Saat ini motor Suzuki Spin 125 SR tampil makin trendi dengan pilihan 7 kombinasi warna dan desain striping berbeda.Sehingga lebih atraktif dan bikin gaya makin funky.

Di kategori motor bebek, motor Suzuki juga menunjukkan keunggulan performa dibanding merk lainnya.Salah satunya adalah Satria F 150 yang dijuluki Hyper Underbone. Kata yang pas untuk menggambarkan motor ini adalah motor bebek yang maha dasyat.Penggambaran ini tidak bermaksud melebih-lebihkan. Tengok saja mesin kapasitas 150 cc,kapasitas paling besar untuk kategori bebek.

Diadopsi dari teknologi Moge Suzuki,bermesin Twin Cam atau DOHC (double overhead camshaft).Satria F 150 adalah satu-satunya motor bebak yang memakai sistem ini.Yang membuat daya prima pada mesin sekaligus efisiensi bahan bakar dan emisi gas buangan rendah.

Bagi penggemar motor sport, motor Suzuki mengandalkan Thunder 125 yang dilepas dengan harga cukup fantastis yaitu Rp 14,4 juta. Tak heran jika produk ini mendapat predikat The Best Price Motorcycle.Tampilan motor Suzuki Thunder 125 kini makin aksi,gagah dan gaya.Performa mesin tidak diragukan lagi. Didesain khusus untuk kenyamanan berkendara jarak jauh. Dan menunjukkan karakter motor penjelajah yang tangguh di berbagai medan jalan. motor Suzuki Thunder 125 kualitas tak tertandingi, harga tak tersaingi.

radarmadiun.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar